Buying / Selling, Promo, We Repair

MENARIK! INI DIA TESTIMONI PELANGGAN ASORIS

Wow. Banyak hal menarik yang ada di kolom komentar Instagram @applesoris nih. Minsoris sudah pilih 3 dari ratusan testimoni customer Asoris.

Terima kasih banyak para pelanggan yang telah mempercayakan servis dan berbelanja di Asoris. Semoga Asoris selalu bisa hadir memberikan solusi untuk berbagai permasalahan gadget serta mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna gadget (khususnya Apple device) di Indonesia.

Banyak fitur layanan yang Asoris ciptakan untuk mengatasi solusi berbagai permasalahan Apple device. Mulai dari Asoris LDR (long distance repair) yang merupakan layanan perbaikan Apple device untuk masyarakat Indonesia yang domisili atau lokasinya jauh dari Store Asoris, lalu Asoris Visit khusus untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya yang perlu perbaikan Apple device langsung di tempat, hingga inovasi besar seperti Aplikasi Asoris (aplikasi perbaikan gadget pertama di Indonesia) yang tersedia di AppStore dan PlayStore.

Asoris akan membersamaimu untuk terus maju dan selalu siap menjadi solusi jika suatu saat gadget (Apple device)-mu bermasalah. Ingat, iPhone butuh diservis? hubungi saja Asoris! 😉

——————————————————————————————————————————————————————–

Penuhi segala kebutuhan Accessories Apple Device dan dapatkan layanan servis Apple Indonesia, servis Apple Jakarta, servis iPhone, servis iPad, servis MacBook, servis AppleWatch, maupun servis iMac hanya di Asoris. 😉

Asoris – One Stop Device Solution.