Mail-In / Home Service

Tidak bisa datang ke salah satu lokasi kami? Coba Layanan Perbaikan Mail-In kami, mulai dengan mengisi informasi di bawah ini.

  • Isi Formulir Perbaikan Mail-Ini

    Setelah kami menerima perangkat anda, salah satu teknisi berpengalaman kami akan melakukan pemeriksaan awal pada perangkat anda, dan segera menghubungi Anda dengan konfirmasi Permintaan Layanan Perbaikan melalui email atau nomor anda dan membahas harganya bersama anda.

  • Kirimkan smartphone anda kepada kami

    Jl. Radar Auri No.4, Perumahan Royal OAK Blok B8 RT.08/RW.14 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur 13720

    (021) 2287 0919

    * Kami menganjurkan untuk menggunakan packing yang kuat dan menggunakan asuransi.

  • Selanjutnya apa yang akan kami lakukan ?

    • Kami akan mengirimkan email konfirmasi
    • Anda akan mendapatkan order number dari kami
    • Kami akan memperbaiki perangkat anda dengan cepat (Jika memungkinkan)
    • Setelah anda membayar biaya kami akan mengirimkan kembali perangkat anda.
REPAIR MAIL – IN/ HOME SERVICE FORM

Harap sertakan formulir yang telah diisi ini dalam paket dengan perangkat Anda untuk diperbaiki