Tidak bisa datang ke salah satu lokasi kami? Coba Layanan Perbaikan Mail-In kami, mulai dengan mengisi informasi di bawah ini.
Isi Formulir Perbaikan Mail-Ini
Setelah kami menerima perangkat anda, salah satu teknisi berpengalaman kami akan melakukan pemeriksaan awal pada perangkat anda, dan segera menghubungi Anda dengan konfirmasi Permintaan Layanan Perbaikan melalui email atau nomor anda dan membahas harganya bersama anda.
Kirimkan smartphone anda kepada kami
Jl. Radar Auri No.4, Perumahan Royal OAK Blok B8 RT.08/RW.14 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur 13720
(021) 2287 0919
* Kami menganjurkan untuk menggunakan packing yang kuat dan menggunakan asuransi.
Selanjutnya apa yang akan kami lakukan ?
Kami akan mengirimkan email konfirmasi
Anda akan mendapatkan order number dari kami
Kami akan memperbaiki perangkat anda dengan cepat (Jika memungkinkan)
Setelah anda membayar biaya kami akan mengirimkan kembali perangkat anda.
REPAIR MAIL – IN/ HOME SERVICE FORM
Harap sertakan formulir yang telah diisi ini dalam paket dengan perangkat Anda untuk diperbaiki
Kantor Pusat
Jl. Radar Auri No.90, RT.5/RW.14, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720