Garansi Asoris


Berbagai jenis garansi yang diberikan oleh Asoris mencakup spareparts dan produk lainnya yang dijual pada website asoris.co.id maupun di offline store kami.

 

Garansi 12 Bulan


  • Produk Asoris dengan garansi 12 bulan hanya untuk LCD Original.

 

Garansi 6 Bulan


  • Produk Asoris dengan garansi 6 bulan hanya untuk LCD Asoris dengan kualitas yang sudah mendekati kualitas LCD Original. Masa berlaku garansi terhitung mulai dari tanggal pembelian.

 

Garansi 3 Bulan


  • Produk Asoris dengan garansi 3 bulan untuk LCD Copy dengan kualitas dibawah LCD Asoris dan juga untuk battery. Masa berlaku garansi terhitung mulai dari tanggal pembelian.

 

Garansi 1 Bulan


  • Produk Asoris dengan garansi 1 bulan untuk beberapa spareparts seperti kamera belakang, kamera depan, housing dll dan juga untuk aksesori original seperti power adapter, lightning to USB charging cable, earpods lightning dll. Masa berlaku garansi terhitung mulai dari tanggal pembelian.

 

Rincian Garansi Asoris


Tanggung Jawab Konsumen


Konsumen berkewajiban untuk melakukan pencadangan data / backup. Data-data termasuk tetapi tidak terbatas pada buku telepon, item-item / aplikasi yang di download, kalender, dan lain-lain yang tersimpan di dalam barang memiliki kemungkinan hilang pada saat barang di reparasi di Asoris sehingga konsumen wajib untuk melakukan pencadangan data / backup data sendiri.

Bukti Pembelian


Tanda terima reparasi / kartu garansi harus dibawa pada waktu pengambilan barang maupun pada saat melakukan klaim garansi dan barang yang sudah di beli tidak dapat ditukar atau dikembalikan (kecuali ada kerusakan fungsi dalam masa garansi)

Kesalahan User


Asoris tidak akan mengganti kerusakan karena kesalahan pengguna apabila :

  • Asoris tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada perangkat Anda karena pemasangan yang tidak tepat atau kerusakan yang tidak disengaja. Ini termasuk kehilangan data.
  • LCD pecah dalam maupun pecah luar, display bergaris, terkena air, blank (layar hitam) akibat benturan, tertekan dan terjatuh.
  • Barang sudah pernah diperbaiki atau dimodifikasi oleh jasa service di tempat lain (segel rusak/segel cacat/segel hilang).
  • Garansi service hanya berlaku pada bagian yang di service, jika ada kerusakan pada bagian lain bukan merupakan tanggung jawab kami.
  • Kesalahan pemakaian atau pemasangan pembeli atau bencana alam seperti : salah tegangan, jatuh, tertumpah air, terbakar, dll
  • Barang yang sudah selesai di reparasi akan diberitahukan kepada konsumen, Asoris berhak untuk membatalkan perbaikan apabila setelah 30 (tiga puluh) hari kalender dari masa pemberitahuan terakhir unit tidak diambil juga.

Kebijakan Asoris


  1. Ganti rugi atas barang yang sedang di reparasi namun hilang akibat kecurian, terbakar karena terjadi kebakaran yang tidak dapat diduga sebelumnya, huru-hara, dan hal-hal di luar kemampuan lainnya adalah setinggi-tingginya 10x (sepuluh kali) dari biaya jasa reparasi.
  2. Screen protector yang terpasang di layar tidak dapat dipasang kembali dan tidak ada ganti rugi bila layar LCD diganti baru.

Cara Klaim Garansi


Anda dapat melakukan klaim garansi melalui nomor Whatsapp customer service Asoris dengan melampirkan bukti pembelian ataupun kartu garansi dan juga anda bisa datang langsung ke store offline kami dengan membawa bukti pembelian ataupun kartu garansi selama masa garansi masih ada.